Yeay! Akhirnya Tokoko memperbarui banyak fitur di aplikasi termasuk metode pengiriman. Kami berharap semakin banyak metode pengirimannya, semakin banyak pula pelanggan yang dipermudah dalam memproses pesanannya.
Nah, juragan juga perlu tahu apa aja sih fitur pengiriman TERBARU di Tokoko. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.
1. Kirim ke Lokasi
Metode pengiriman ini biasanya dipilih oleh pelanggan jika mereka ingin pesanannya dikirim langsung ke alamat dengan beberapa pilihan logistik di antara lain:
Kirim ke Lokasi ini hanya dapat digunakan untuk Jenis Produk Fisik (sembako, elektronik, pakaian, makanan, minuman, dll).
Perihal pembayaran dalam opsi ini, hanya bisa dilakukan via e-wallet atau transfer bank
2. Ambil Sendiri
Metode pengiriman “Ambil Sendiri” ini dipilih pelanggan jika mereka ingin mengambil sendiri pesanan di toko penjual. Metode ini biasanya menggunakan metode pembayaran secara tunai.
3. Kirim Digital
Metode pengiriman ini ditujukan hanya untuk Jenis Produk Digital seperti items game, kuota internet, pulsa, dll. Pembeli akan menuliskan “Catatan Tambahan” berupa ID player atau nomor handphone yang wajib diperiksa juragan sebelum mengirim pesanan.
4. Kurir dari Penjual
“Kurir dari Penjual” adalah metode pengiriman yang difasilitasi oleh juragan sendiri. Kurir dari toko penjual akan mengantarkan pesanan sama halnya dengan “Kirim ke Lokasi” namun kurir ini tidak termasuk dalam kurir logistik tertentu. Kemudian biaya pengiriman ditentukan oleh penjual
Download aplikasi Tokoko di google play store sekarang juga!
Download aplikasi BukuWarung di google play store untuk membantu pembukuan transaksi secara digital
Follow instagram tokoko.id untuk tidak ketinggalan informasi dan tips seputar bisnis dan jualan online