Jualan Jadi Makin Aman & Nikmati Fitur Lebih Lengkap!
Yuk lakukan Verifikasi Toko dengan mengonfirmasi identitasmu. Ini sangat penting buat mendukung keamanan sistem Tokoko dan penggunanya, lho!
Yuk, verifikasi sekarang!
Panduan Foto KTP
- Siapkan KTP milik pribadi dalam keadaan baik.
- Posisikan KTP di area foto yang ditentukan.
- Ambil foto dengan jelas. Foto tidak boleh dalam keadaaan buram dan terpotong, Juragan.
- Jika foto kurang jelas atau ingin foto ulang, silakan ambil ulang foto KTP dengan jelas.
Panduan Foto Selfie dengan KTP
- Berada di tempat dengan pencahayaan yang baik dan dalam kondisi siap.
- Posisikan wajah Juragan di area foto yang ditentukan. Selfie dengan KTP tidak boleh dalam keadaan buram dan terpotong, Juragan.
- Jika selfie kurang jelas atau ingin foto ulang, silakan ambil ulang selfie.
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
Saya sudah kirim verifikasi. Berapa lama data saya diproses?
Data Juragan diproses maksimal 1 hari (Senin-Jumat)
Jam operasional: Senin – Jumat pukul 08:00 – 21:00
Saya sudah kirim verifikasi. Bagaimana saya tahu status prosesnya?
Juragan bisa cek statusnya di menu Beranda. Juragan dapat melihat status aplikasi dari mulai diproses sampai dengan disetujui atau ditolak
Bagaimana saya tahu kalau verifikasi berhasil?
Juragan akan dapat informasi langsung dari aplikasi. Selain itu, akun Juragan akan berubah jadi Toko Terverifikasi
Verifikasi saya gagal. Apa penyebabnya?
Juragan akan dapat informasi di aplikasi BukuWarung. Verifikasi bisa gagal karena:
- Foto KTP kurang jelas atau berbeda dengan selfie.
- KTP sudah pernah terpakai untuk akun lain di Tokoko atauBukuWarung.
- Selfie kurang jelas (blur) atau berbeda dengan foto di KTP.
Verifikasi saya gagal. Alasannya KTP saya sudah dipakai. Apa yang harus saya lakukan?
Juragan hanya bisa gunakan 1 KTP untuk 1 akun. Jadi, silakan masuk dengan akun yang sudah diverifikasi dengan KTP Juragan.
Verifikasi saya gagal. Apakah saya bisa coba verifikasi kedua kalinya?
Tentu boleh, Juragan.
Bagaimana proses verifikasi ulang di aplikasi BukuWarung?
Prosesnya sama seperti yang sebelumya. Tidak ada bedanya, Juragan.
Butuh bantuan lainnya?
Silahkan hubungi Tim Support Tokoko melalui:
WhatsApp: 0815 7474 8830
Jam operasional:
Senin – Jumat pukul 08:00 – 21:00
Sabtu – Minggu pukul 10:00 – 19:00
Tim Support Tokoko akan segera membantu Juragan