Pemberitahuan Penting!
(Diperbarui 28 Juni 2022)
Cara Menarik Saldo di Aplikasi Tokoko
Halo Juragan,
Sekarang Saldo Tokoko sudah dapat dicairkan! Caranya gimana? Yuk ikuti langkah berikut ini:
- Buka Aplikasi Tokoko dan pastikan sudah update ke versi terbaru.
- Pada menu Beranda, tekan Saldo Saya.
- Lalu tekan Tarik Dana.
- Masukan jumlah Saldo yang ingin ditarik (minimalΒ Rp10.000, tanpa biaya admin).
- Masukkan informasi Akun Bank Juragan.
- Dana akan masuk 7 hari setelah penarikan dari aplikasi Tokoko dilakukan.
Tenang aja, Saldo Juragan dijamin aman kok!
Semua kendala Juragan akan kami tanggapi dan layani seperti biasa melalui WA +62 815-7474-8830 atau email: hallo@tokoko.id
(Diperbarui 20 Juni 2022)
Halo Juragan,Β
Kami masih dalam proses pemeliharan, berikut update fitur yang bisa digunakan;
- Pembayaran tagihan fitur Talangin Dulu tetap dapat dilakukan dengan cara bank transfer manual ke akun BSS (Bank Sahabat Sampoerna), mohon Juragan tetap melakukan pembayaran tepat waktu
- Metode pembayaran cash/tunai secara langsung di toko, COD dan dengan metode pembayaran Talangin Dulu.
Untuk Juragan Supplier, dipastikan saldo Tokoko anda aman dan kami sedang berusaha untuk mengirim kembali ke rekening anda.
Semua keluhan Juragan akan kami tanggapi dan layani seperti biasa melalui WA +62 815-7474-8830 atau email: hallo@tokoko.id.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ya Juraganπ
Kami akan terus meng-update Juragan mengenai perkembangan isu ini.
Update Fitur Terbaru π
Temukan informasi seputar update terbaru Fitur Tokoko disini.
(Diperbarui 6 Oktober 2021)
Apa keuntungan fitur ini?
- Juragan dan pelanggan bisa lebih mudah mengecek riwayat pengiriman barang
- Pelanggan jadi tahu apakah barang yang dipesan sudah dikirim atau belum
- Juragan juga jadi tahu barang yang dikirim sudah diterima pelanggan atau belum
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 15 September 2021)
Apa keuntungan fitur ini?
- Meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk Juragan
- Juragan bisa meningkatkan kualitas produk dengan melihat rating dan ulasan dari pelanggan
- Meningkatkan intensitas belanja pelanggan karena produk yang akan dibeli sudah ada ulasannya
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 7 September 2021)
Apa keuntungan fitur ini?
- Memudahkan Juragan dalam menjual produk dengan harga grosir
- Memudahkan pelanggan jika ingin belanja dengan jumlah yang besar
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 27 Agustus 2021)
Apa keuntungan fitur ini?
- Memudahkan pelanggan dalam memesan pesanan khusus (contoh: topping jelly, level kepedasan hingga ukuran gelas)
- Memudahkan Juragan dalam menjual produk makanan dan minuman
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 13 Agustus 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Bisa bikin voucher promo buat toko milik sendiri
- Membuat pelanggan makin loyal
- Bisa mendatangkan pelanggan baru karena ada banyak diskon
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 27 Mei 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Dapat menambahkan produk dari list katalog yang disediakan oleh tim Tokoko
- Membuat katalog toko online anda menjadi lebih menarik dan rapi
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 6 Mei 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Dapat mengetahui secara mudah dan praktis, tahapan proses pesanan yang masuk untuk toko online
- mempercepat pengecekan dan memproses pesanan kepada pelanggan
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 6 Mei 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Dapat melakukan setting jam buka toko online dengan mudah dan praktis
- Membantu calon pelanggan terhadap waktu jam buka toko online anda
- Mempermudah anda dalam melakukan re-marketing / promosi kembali kepada pelanggan sebelumnya
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 1 April 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- QR Code pada fitur Tokoko bisa anda save dan print QR tersebut yang kemudian dapat anda tempelkan di toko offline anda, yang dapat dilihat oleh calon pelanggan
- QR Code bisa anda tampilkan dalam publikasi sosial media toko online anda
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 29 Maret 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Membuat toko online dan produk anda lebih dikenal ke target pelanggan
- Dapat meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 26 Maret 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Dapat menyebarkan penawaran yang memiliki keunikan tersendiri untuk calon pelanggan
- Bisa meningkatkan brand awareness toko online anda
Untuk tutorialnya, klik disini
(Diperbarui 23 April 2021)
Apa keuntungan fitur ini? π€
- Bisa menginformasikan tentang campaign promo / diskon toko online anda
- Dapat menambah toko online terlihat oleh target pelanggan, yang bisa berpotensi meningkatkan penjualan
Untuk tutorialnya, klik disini