Atur Fitur Saldo Saya di Tokoko, Ini Caranya!

Halo Juragan! Sebagai pebisnis online, sangat penting untuk mengatur pengaturan pembayaran Anda sehingga Anda dapat menarik uang dari penjualan Anda.

Di Tokoko, sistem pembayaran dijamin oleh kami! Pastikan anda mengikuti langkah-langkah aktivasi fitur “Saldo Saya” berikut ini sehingga Anda dapat menarik uang ke rekening bank Anda tanpa biaya komisi.

(1) Klik fitur akun

Klik fitur akun

 

(2) Klik fitur saldo saya

Klik "Saldo Saya"

 

(3) Kemudian tambah nomor rekening anda

Kemudian tambah nomor rekening anda

 

(4) Isi informasi terkait rekening anda dengan memasukan nama bank dan nomor rekening

Isi informasi terkait rekening anda dengan memasukan nama bank dan nomor rekening

 

(5) Kamu dapat menambah nomor rekening ke dalam fitur ini

Kamu dapat menambah nomor rekening ke dalam fitur ini

Untuk transaksi yang aman bagi penjual dan pembeli di Tokoko, kami telah menerapkan sistem escrow.

Apa itu sistem escrow?

Setelah semua produk dikirim, pembeli akan mengkonfirmasi jika pesanan telah diterima. Setelah dikonfirmasi, jumlah penjualan akan ditransfer ke akun Anda.

Bagaimana jika pembeli tidak memberikan konfirmasi?

Jangan khawatir! Jika pembeli tidak memberikan konfirmasi, kami akan mentransfer jumlah penjualan ke rekening Anda setelah 72 jam (3 hari).

Bagaimana jika ada keluhan terkait pembayaran?

Jika pembeli memiliki keluhan tentang pembayaran, tim Tokoko akan melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah ini sehingga mereka bisa mendapatkan produknya dan Anda bisa mendapatkan keuntungan Anda!

Untuk meningkatkan kepercayaan dari penjual Anda untuk membeli dari toko online Anda, dan untuk mendapatkan keuntungan Anda dengan mudah, pastikan untuk mengatur detail pembayaran Anda sekarang!

Download Tokoko

Download aplikasi Tokoko di google play store sekarang juga!

Kunjungi Website Belajar Tokoko untuk mengetahui tips dan trick cara berjualan dan pemakaian lewat Tokoko

Follow instagram tokoko.id untuk tidak ketinggalan informasi dan tips seputar bisnis dan jualan online.

38 thoughts on “Atur Fitur Saldo Saya di Tokoko, Ini Caranya!”

  1. Halo ka…
    Untuk aplikasi tokoko untuk pembayaran apakah bisa ditambahkan COD.
    Untuk dari sisi pembeli ka aplikasinya bisa gak ya terlihat status pemesanan si pembeli dan kalau pembelian sudah 1×24 jam belum dibayar apakah bisa dibatalkan otomatis atau si penjual langsung klik tombol tolak pesanan?

    Reply
  2. Alhamdulillah baru mulai aplikasi ini dan msh mempelajari serta mulai upload produk utk di share..so far fiturnya cukup memenuhi kebutuhan dan aplikasi nya mudah di gunakan..in syaa Allah selanjutnya semakin lengkap dgn pembaruan lainnya utk membantu kami berjualan online dan kepuasan pelanggan kami..aamiin aamiin YRA..terima kasih tokoko

    Reply
  3. Sudah punya 2 akun di Tokoko. Awalnya 1 akun hanya untuk dipakai jadi katalog, karena produk kami digital. Kemudian, Tokoko menambah Fitur Dompet Digital dan Pilihan Ekspedisi Pengiriman, sehingga kami membuat akun lagi untuk produk Fisik. Mohon ditambah fiturUpload foto dari Google Foto, Batasan Konsumen bisa Batas transfer konsumen serta batas Kirim oleh Penjual. Juga Rekening Bersama

    Reply
  4. Aplikasi nya keren, menjangkau banyak hal yang bisa di iklan kam, thankyou so much, sangat membantu utk usaha salon saya yang sedang berkembang di sukodono

    Reply
  5. Thnx ๐Ÿ‘๐Ÿ‘TOKOKO …Bismillah smg bisa berjalan di sini tapi tolong dong di bantu yang jelas Mash belajar jadi bingung memulainya ….

    Reply
    • Assalamu’alaikumwarohmatullohiwabarokatuh

      Alhadulillah aplikasinya sangat bagus

      Maaf saya mau memberikan masukan dan saran untuk pengembang aplikasi tokoko ini , agar di berikan pasilitas fitur COD bayar di tempat , karena di pelosok insya Alloh kadang mungkin agak kesulitan kalau harus trasper lewat rekening bank atau transper lewat lainnya , maaf masukan dan saran saya bagaimana kalau pihak pengembang aplikasi ini mengadakan fitur COD untuk fitur tambahan cara transaksinya.

      Reply
  6. Izin berpendapat. Kalau Tokoko menambah voucher klaim pasti lebih mudah dalam pemotongan diskon bagi pembeli, serta pembeli dapat melihat secara terang jika ada diskon dari voucher yang tertera di laman depan. Terima kasih ๐Ÿ™‚

    Reply
  7. Baru mulay buka ..

    Pertanyaan nya
    Apakah tersedia buat bayar di tempat COD .. kasian sama yg tidak punya no rek .. pengen belanja tpi bingung buat pembayarnya .. tidak mungkin kan kalo harus terus pinjam card atm selamanya kalo setiap mau belanja

    Reply
  8. Kalo bisa tambahkan cara Pembayaran COD dan Cash (utk barang diambil sendiri).
    Cash penting diadakan krn justru akan meningkatkan pengguna apk ini.

    Reply
  9. Sangat baik.
    Tapi sekarang kebanyakan orang yang menanyakan pembayaran COD/ bayar di tempat.
    Jadi…
    Saran saya di sediakan untuk pelanggan yang ingin melakukan pembayaran COD/ bayar di tempat.
    Terima kasih.

    Reply

Leave a Comment